Latest Post

Ingin Punya Deposito? Pilih DepositoBPR by Komunal Aja! Rusia Kehilangan Enam Jenderal Militer selama Perang Ukraina, Mantan Bos CIA: Ini Sangat Tidak Biasa

Indihome merupakan salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, internet, dan layanan televisi interaktif. Indihome menyediakan berbagai layanan yang bisa diakses oleh konsumen, salah satunya yakni call center Indihome. Call center Indihome digunakan apabila konsumen ingin mendapatkan informasi mengenai produk atau menyampaikan keluhan terkait gangguan pada internet.

Karena gangguan pada layanan internet bisa terjadi kapan saja, diharapkan konsumen mengetahui cara melaporkan mengenai gangguan tersebut. Gangguan internet pada Indihome, bisa terjadi secara massal maupun hanya terjadi di daerah tertentu saja. Apabila gangguan massal, berasal dari sistem pusat pada Indihome.

Sedangkan, gangguan yang hanya di beberapa daerah, mungkin terjadi karena korsleting listrik atau masalah pada sinyal. Dilansir , terdapat beberapa cara agar konsumen bisa menyampaikan keluhan, di antaranya Indita merupakan Indihome virtual assistant, yang akan membantu mendapatkan solusi untuk keluhan dari konsumen.

Caranya, konsumen bisa masuk ke website , selanjutnya pilih "Chat Dengan Indita". Selain chat dengan Indita, konsumen bisa melaporkan keluhan dengan mendownload aplikasi My Indihome. Konsumen bisa download melalui Play Store dan App Store.

Apabila tidak sempat download aplikasi My Indihome, konsumen bisa melaporkan keluhan dan bantuan layanan lain dengan telepon 147. Caranya yaitu, konsumen menelepon dengan menekan nomor 021147 dari handphone, setelah itu akan terdengar suara dari customer service. Konsumen diberikan pilihan, apakah ingin bertanya mengenai produk indihome, atau melaporkan keluhan terkait gangguan yang sedang terjadi.

Laporakan keluhan yang terjadi dan setelah itu pihak customer service akan menindak lanjuti keluhan tersebut. Konsumen bisa melaporkan keluhan langsung ke email resmi [email protected] Setelah mengirim email, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan respons dari customer service.

Apabila belum mendapatkan respons atau tindak lanjut mengenai gangguan tersebut, konsumen bisa mendatangi langsung plasa Telkom yang ada di masing masing wilayah. Indihome

Leave a Reply

Your email address will not be published.