Latest Post

Pentingnya Facebook Analytics Untuk Pengguna Fitur Facebook Gaming Inilah Fungsi Software Kasir Bagi Bisnis

Salah satu view terbaik Jogja yang hingga kini masih sangat digemari oleh para wisatawan adalah Gunung Merapi. Kamu bisa menyaksikan keindahan Gunung Merapi dengan datang langsung ke De Mangol yang berada di Kabupaten Gunungkidul.

Sumber: https://travel.kompas.com/

Jika datang dari luar kota, kamu bisa menginap di hotel murah terbaik di Jogja, lho. Tidak perlu khawatir, karena Jogja memiliki banyak sekali penginapan yang bisa disesuaikan dengan budget wisata kamu.

Review Singkat De Mangol

De Mangol adalah tempat wisata yang berada di kawasan perbukitan Jogja, sehingga ketika datang ke sini kamu bisa melihat landscape Jogja yang super indah. Ada berbagai macam spot yang akan memberikan kamu kepuasan, karena bisa menyaksikan Kota Jogja layaknya dari atas awan.

Tidak hanya spot berupa keindahan alam, De Mangol memiliki banyak spot foto yang menarik dan estetik, lho. Hal tersebut bisa coba kamu lihat di akun Instagram De Mangol sekarang juga, apabila merasa penasaran.

De Mangol termasuk tempat wisata yang lengkap, karena di sini tersedia pula berbagai macam makanan nikmat. Dengan begitu, kamu bisa menikmati keindahan Kota Jogja sambil menikmati menu makanan istimewa dari De Mangol.

Kalau kamu ingin mendapatkan view Jogja yang begitu menawan, datanglah ke De Mangol pada sore hari menjelang matahari terbenam. Di saat itu, kamu bisa melihat pemandangan Jogja di siang hari dan juga malam hari.

Lokasi De Mangol

De Mangol sendiri berlokasi di Jln. Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM 1,4, yang masih merupakan kawasan Desa Sumber Tetes, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Dari Alun-Alun Wonosari, kamu bisa sampai ke lokasi sekitar 44 menit apabila menggunakan kendaraan pribadi.

Harga Tiket dan Menu De Mangol

Jogja memang terkenal dengan harga tiket tempat wisata yang terjangkau dan cocok untuk semua kalangan masyarakat. Hal tersebut juga berlaku ketika kamu berkunjung ke De Mangol, karena harga tiket masuk kawasan wisatanya cukup terjangkau.

 

Harga Tiket Masuk De Mangol
Setiap Hari Rp5.000,- per orang

 

Tak hanya harga tiket masuknya saja yang terjangkau, menu-menu makanan dan minuman yang disajikan di sana juga dibanderol dengan harga cukup miring. Jadi, wisata ini sangat cocok digunakan sebagai tempat reuni maupun acara keluarga. Berikut daftar menu beserta harganya:

 

Menu Makanan
Calamary Kecak Rp25 ribu
Mozzarella Bitterballen Rp24 ribu
Potato Salted Egg Rp25 ribu
De Mangol Fried Rice Rp35 ribu
Dory Kecak Rp38 ribu
Thao Tom Yum Rp32 ribu
Javanese Fried Noodle Rp36 ribu
Menu Minuman
De Mangol Mojito Rp22 ribu
Ruby Punch Rp22 ribu
Aurora Haze Rp22 ribu
Blue Sky Rp22 ribu
Caffe Latte (Hot / Ice) Rp26 ribu

Wisata Jogja tidak ada habisnya dan terus muncul wisata-wisata kekinian baru, misalnya saja De Mangol ini. Kamu bisa menikmati landscape pemandangan Jogja, terutama Gunung Merapi dari tempat wisata ini, lho. Butuh penginapan? Pesan hotel dengan mudah dan nyaman dari Pegipegi saja! Bisa melalui website maupun aplikasi resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *