Latest Post

Darah haid menggumpal? Berikut Cara Mengatasinya – SehatQ Sedang Cari Harga Toyota Avanza? Ini Informasinya

Persita Tangerang memutuskan untuk tetap menggunakan jersey musim lalu untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021. Salah satu pertimbangan penggunaan jersey musim lalu adalah dari para sponsor dan partner yang terlibat. Hal ini diungkapkan oleh Evelyn Cathy, selaku direktur komersial Persita Tangerang.

“Syukur alhamdulillah, musim ini Persita kembali bekerja sama dengan para sponsor dan partner yang juga tetap setia mendukung Persita dari musim lalu. Ada Indomilk, Indomie, Moya, Aetra Tangerang dan Kratingdaeng sebagai sponsor. Dan ada Palang Merah Indonesia, SOS Childrens Villages Indonesia dan RS Ppremier Bintaro sebagai partner kami. Karena semuanya masih berkomitmen mendukung perjuangan Persita, maka kami putuskan untuk tetap mengenakan jersey musim lalu dengan logo para sponsor dan partner,” ungkapnya, Kamis (26/8/2021). Tak berubah, Persita akan tetap memanfaatkan tiga jersey yang dirilis pada musim 2020 lalu. Tiga jersey yang masih menjadi identitas Persita tersebut adalah jersey berwarna ungu (kandang), putih (tandang) dan pink (jersey ketiga).

“Memang desain jersey masih menggunakan desain lama. Tapi meskipun menggunakan desain lama, semangat para Pendekar tidak luntur dan malah makin membara untuk berjuang demi lambang obor di dada," tutur Cathy. Cathy sendiri bangga dengan perjalanan Persita Tangerang yang bertahan di situasi sulit akibat pandemi Covid 19. Di tengah situasi penuh ketidakpastian, Persita menjadi salah satu klub sepak bola yang tetap beroperasi secara maksimal meski kompetisi sempat terhenti.

“Kami bersyukur, meski di tengah pandemi yang masih berlangsung saat ini, para sponsor dan partner Persita tetap menunjukkan dukungan dan komitmen mereka. Semoga ini jadi modal yang positif untuk Persita musim ini dan semoga Persita bisa meraih prestasi terbaik,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.