Latest Post

Pentingnya Facebook Analytics Untuk Pengguna Fitur Facebook Gaming Inilah Fungsi Software Kasir Bagi Bisnis

Teknologi Pangan adalah salah satu jurusan yang terdapat di Masoem University, namun Anda juga bisa menjatuhkan pilihan ke perbankan syariah. Perbankan Syariah adalah jurusan yang bisa anda temukan di Ma’soem University, dapatkan juga pengalaman kerja yang sangat menarik ketika anda memutuskan untuk kuliah di sana.

Keuntungan Kuliah Di Fakultas perbankan syariah?

Apabila Anda ingin mengetahui jurusan yang mempunyai prospek karir mentereng dan gaji besar, maka anda bisa memasuki fakultas perbankan syariah. Banyak sekali alasan mengapa anda harus memilih jurusan perbankan syariah, yang merupakan salah satu jurusan jarang dipikirkan oleh calon mahasiswa.

Banyaknya jurusan bukan mempermudah untuk memilih, namun malah membingungkan. Apabila tujuan kuliah Anda adalah menjadi top profesional dan punya  penghasilan besar, maka anda bisa memilih jurusan perbankan syariah yang perlu diprioritaskan.

Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika masuk ke dalam jurusan perbankan dibanding jurusan lain. Sebab, jurusan perbankan mempunyai peluang kerja terbaik, sehingga banyak sekali orang yang memutuskan untuk mengambil jurusan yang satu ini.

Mendalami Ekonomi Islam

Di dalam Islam terdapat hukum muamalah yang berkaitan erat dengan kegiatan ekonomi. Sebagai penduduk muslim terbesar di dunia, sudah sepantasnya masyarakat Islam di Indonesia taat dan menerapkan hukum Islam tersebut.

Di zaman saat ini, hal tersebut justru berbalik karena banyak sekali praktik yang bertentangan dengan hukum muamalah yang telah tersebar di berbagai transaksi. Apabila tidak paham akan hal tersebut, tentu anda akan terjebak pada persoalan yang sangat dilarang oleh agama.

Oleh karenanya, Anda harus mempelajari kembali ekonomi Islam agar bisa memilih dan memilah bagian mana transaksi yang halal untuk dilakukan. Anda bisa masuk ke dalam Masoem University dan mengambil fakultas perbankan syariah, pilihan lainnya adalah dengan mengambil jurusan teknologi pangan.

Cakupan Ilmu Luas dan Peluang Kerja Luas

Perbankan syariah tidak hanya fokus pada satu bidang saja, karena beberapa universitas telah memasukkan berbagai disiplin keilmuan yang berkaitan dengan perbankan. Contoh keilmuan yang dipelajari seperti perpajakan dan investasi yang akan melengkapi keterampilan anda di dunia perbankan.

Adapun jumlah nasabah bank syariah biasanya menyentuh angka 23 juta pengguna, yang mana akan terus meningkat setiap tahunnya. Hal itulah yang membuat jangkauan bank syariah terus-menerus meluas, karena berdasarkan perbankan yang ada, banyak sekali jumlah bank syariah yang meningkat di setiap tahunnya.

Fenomena peningkatan bank ini membuat peluang penyerapan lulusan perbankan syariah menjadi banyak. Selain mempunyai cakupan keilmuan dan peluang kerja yang luas, Anda juga bisa menjadi pakar keuangan.

Menjadi pakar keuangan adalah profesi yang menjanjikan, karena mengelola keuangan tidak hanya dengan gemar menabung saja. Profesi pakar keuangan tidak hanya membuka peluang untuk menjadi konsultan keuangan perorangan saja, karena perusahaan besar juga membutuhkan jasa ini untuk strategi keuangan mereka.

Gaji Tinggi

Perbankan memang menawarkan gaji yang jauh lebih tinggi dibanding jenis usaha lainnya. Bahkan lulusan baru juga menikmati gaji selangit, karena beberapa sumber menyebutkan bahwa gaji junior staf rata-rata dalam kisaran 6 juta.

Beberapa alasan memilih jurusan perbankan syariah adalah realitas yang telah ada di zaman saat ini. Gaji anda akan bertambah jauh lebih besar jika anda telah naik jabatan, maka Masoem University bisa anda jadikan pilihan untuk menggapai cita-cita.

Anda tidak perlu bingung dengan masa depan jika tidak memutuskan terjun ke fakultas perbankan syariah atau teknologi pangan. Sebab, universitas kami adalah jembatan untuk Anda agar bisa meraih masa depan yang gemilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *