Latest Post

Darah haid menggumpal? Berikut Cara Mengatasinya – SehatQ Sedang Cari Harga Toyota Avanza? Ini Informasinya

Investasi merupakan sebuah langkah paling bijak yang bisa Anda ambil untuk mengelola finansial. Uang yang Anda miliki memang sudah seharusnya dikelola dengan cara yang tepat. Namun penting sekali untuk memastikan bahwa Anda menyimpan dana deposito di tempat yang tepat. DepositoBPR by Komunal akan menjadi jawaban terbaik untuk Anda jadikan sebagai pilihan.

Alasan Deposito di Komunal

Komunal merupakan sebuah platform yang akan mempertemukan deposan dengan berbagai fasilitas BPR atau Bank Perkreditan Rakyat. Ringkasnya, platform ini akan mempermudah Anda untuk menyimpan dan deposito di BPR yang tepercaya. Berikut adalah 5 alasan yang akan mendukung Anda untuk menyetorkan deposito di platform Komunal:

1. Tersedia Dalam Bentuk Aplikasi

Platform ini hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Poin itulah yang menjadi kelebihan tersendiri bagi Komunal. Masyarakat bisa dengan mudah melakukan deposito karena ada aplikasi mobile yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Melalui aplikasi tersebut pengguna bisa mendaftarkan pengajuan deposito dan menyetorkan dana tanpa perlu ribet.

Anda bisa mengunduh aplikasi Komunal ini dengan mudah melalui AppStore maupun PlayStore. Setelah selesai diunduh, Anda bisa langsung melakukan pembuatan akun dan pendaftaran. Tak perlu menunggu lama, langsung saja buat pengajuan deposito dan tunggu approval dari BPR yang sudah dipilih.

2. Proses Deposito Berlangsung Online

Sesuai dengan poin yang sudah dibahas sebelumnya, proses deposito melalui platform ini sepenuhnya berlangsung secara online. Ini juga akan memberi keuntungan tersendiri bagi Anda sebagai deposan. Anda tak perlu datang langsung ke bank untuk menyetorkan dana deposito. Jauh lebih praktis dan fleksibel bagi Anda yang tak mau ribet berinvestasi.

3. Sudah Terdaftar OJK

DepositoBPR by Komunal secara resmi sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Ingat, Anda tak bisa sembarangan menyetorkan dana investasi ke platform yang belum ada izin operasinya. Pastikan bahwa platform yang Anda pilih sudah terdaftar OJK sehingga terjamin aman.

Selain itu Komunal juga menjamin simpanan dana dari para deposan melalui LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan. Dengan adanya LPS ini maka dana yang disetorkan sebagai deposito akan terjamin aman. Jika di kemudian hari ada kejadian tak terduga yang membahayakan dana Anda maka bisa lebih tenang karena sudah ada lembaga yang menjamin.

4. Ada Kerja Sama dengan Platform Lain

Platform ini menjalin kerja sama dengan dua platform lain yang akan membuat proses penyetoran deposito berjalan lebih aman dan lancar. Pertama, ada platform PrivyID yang merupakan sebuah platform penyelenggara sertifikat elektronik tersertifikasi. Platform ini akan menjamin sertifikat deposito yang Anda terima legal dan tanda tangan digital yang dibubuhkan di sana sudah tersertifikasi.

Selain itu, Komunal juga bekerja sama dengan Xendit. Xendit ini merupakan perusahaan yang akan memfasilitasi pembayaran atau transaksi digital secara aman. Jadi dana deposito yang Anda setorkan dijamin aman dan akan masuk ke rekening yang tepat.

5. Penawaran Bunga Deposito Tinggi

Alasan berikutnya yang akan membuat Anda semakin yakin untuk memiliki deposito di platform ini adalah karena penawaran bunganya cukup tinggi. Dibandingkan dengan bank-bank umum lainnya, penawaran bunga lewat Komunal ini jauh lebih besar. Bunga yang ditawarkan mencapai 6% per tahun yang tentu saja terhitung sangat menguntungkan.

Tak perlu menunggu lebih lama lagi, Anda bisa segera download apps Komunal untuk mempermudah penyetoran deposito. Setelah mengunduh aplikasi, Anda bisa langsung mendaftar dan melakukan pengajuan deposito dengan nominal tertentu. Anda juga akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan kepada teman atau keluarga agar digunakan untuk mendaftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.