Latest Post

Darah haid menggumpal? Berikut Cara Mengatasinya – SehatQ Sedang Cari Harga Toyota Avanza? Ini Informasinya

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Wimbledon pada babak ketiga Piala Carabao, Kamis (23/9/2021) dinihari WIB. Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah dijagokan untuk bisa menyingkirkan lawannya di Stadion Emirates. Hal ini mengingat perbedaan kualitas pemain, pelatih, hingga permainan tim yang barangkali membuat Arsenal lebih diunggulkan dalam laga ini.

Terdapat dua makna dari laga yang akan dijalani oleh Arsenal dalam laga melawan Wimbledon, nanti malam. Makna pertama yakni laga melawan Wimbledon menjadi kesempatan pemanasan Arsenal jelang pertandingan sengit akhir pekan ini. Perlu diketahui bahwa Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan keenam Liga Inggris, akhir pekan.

Arsenal yang sudah mengemas dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan akan diuji oleh Spurs yang justru gagal menang dua kali. Hal itu membuat pasukan Spurs yang ditangani Nuno Espirito Santo sebisanya bangkit melawan Arsenal. Arsenal pun harus mewaspadai kebangkitan Spurs yang telah kembali diperkuat Son Heung Min.

Dan laga melawan Wimbledon bisa dijadikan sebagai kesempatan menambah kepercayaan diri Arsenal sebelum melawan Spurs. Seandainya kepercayaan diri dan mentalitas para pemain Arsenal meningkat maka persiapan lebih baik akan didapatkan dalam menatap laga berikutnya. Meskipun akan menurunkan banyak pemain muda, kemenangan tetap menjadi modal berharga yang bisa didapatkan Arsenal melawan Wimbledon.

Makna yang kedua adalah soal kepercayaan diri para pemain depan Arsenal dalam membobol gawang lawan. Di kancah Liga Inggris, Arsenal masih menjadi salah satu tim dengan produktifitas paling rendah sejauh ini. Koleksi dua gol dari lima pertandingan menandakan ada masalah besar di lini serang Arsenal.

Pierre Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette hingga Bukayo Saka masih dinanti ketajamannya oleh para penggemar Arsenal. Seandainya Arsenal masih minim dalam urusan gol tentu yang dikhawatirkan adalah konsistensi performa mereka. Hal ini dikarenakan jika Arsenal kebobolan sekali maka raihan kemenangan akan sulit didapatkan.

Alhasil laga melawan Wimbledon juga akan menjadi ujian lini depan Arsenal untuk meningkatkan produktifitas mereka. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun berharap timnya bisa mencetak gol lebih banyak dalam laga tersebut. "Saya berharap akan ada banyak gol dari sisi lainnya, permainan akan terbuka jadi ada potensi banyak gol," ujar Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

"Tim lawan akan bermain fisik, tapi dalam waktu bersamaan, mereka berpeluang juga untuk mencetak gol,". "Alhasil kita harus fokus untuk bisa memenuhi standar penggemar, ada banyak persiapan yang lebih baik menatap laga tersebut," tukasnya menambahkan. Keseruan laga antara Arsenal vs Wimbledon dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV, Kamis (23/9/2021) pukul 01.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.