Latest Post

Ingin Punya Deposito? Pilih DepositoBPR by Komunal Aja! Rusia Kehilangan Enam Jenderal Militer selama Perang Ukraina, Mantan Bos CIA: Ini Sangat Tidak Biasa

Insiden seorang anak yang berlari masuk ke tengah lapangan usai laga Republik Irlandia melawan Portugal mencuri perhatian publik. Portugal bermain imbang 0 0 melawan Irlandia di Dublin. Ada video yang viral usai laga. Ketika Ronaldo memeluk dan memberikan kausnya kepada seorang remaja putri.

Insiden itu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi si anak remaja putri tersebut. Ternyata, fan remaja putri tersebut adalah salah satu pesepak bola belia. Nama gadis itu adalah Addison Whelan, pemain sepak bola dari klub Shelbourne FC U13.

Itu diketahui dari postingan Shelbourne FC di akun Twitternya. "Pemain Shelbourne U13 Addison Whelan mendapatkan jersey Ronaldo. #MerahBersama | #Sejak1895," tulis akun Shelbourne FC @shelsfc. Ronaldo memberikan hadiah kaus setelah si penggemar berlari ke lapangan

Superstar Portugal dan Manchester United Cristiano Ronaldo membuat penggemar muda bahagia. Setelah dia berlari ke lapangan di Stadion Aviva tepat setelah peluit penuh waktu. Gadis itu tidak hanya mendapatkan pelukan dari pahlawannya, dia juga pulang dengan hadiah kaus Ronaldo.

Timnas Irlandia tampil mengesankan saat mereka menghadapi Portugal di depan stadion yang penuh pertama sejak pandemi Covid melanda. Hasil remis tanpa gol berarti tim berjuluk Boys in Green kini telah melewati lima pertandingan tak terkalahkan. Klub Sepak Bola Shelbourne mengungkapkan gadis yang berlari ke lapangan adalah salah satu pemainnya.

Bernama Addison Whelan, yang bermain di untuk tim di bawah usia 13 tahun untuk klub dari Dublin. Dalam sebuah Tweet, klub memposting gambar, mengatakan: "Pemain Shelbourne U13, Addison Whelan mendapatkan jersey Ronaldo." Aksi Ronaldo ini mendapatkan apresiasi dari banyak penggemar.

"Momen yang berkelas. Dan orang orang menuduh ronaldo sombong dan memiliki ego yang besar. Momen ini Menunjukkan apa yang dilakukan legenda nyata itu," kata seorang penggemar di Twitter. "Ketika peluit ditiup, dia dikenal karena memberikan jumlah waktunya yang tidak proporsional kepada para penggemar. Lebih dari kebanyakan pesepakbola. Sepertinya pria baik yang asli (Di luar lapangan)," tulis Peter Cavey @Twitspc. "Remaja putri itu perlu secara serius mempertimbangkan kembali siapa yang dianggapnya sebagai panutan dan/atau pahlawan," tulis Barry P.M @Ltm67.

"Gadis kecil ini berlari ke tengah lapangan di akhir permainan #IREVPO. Dia dikejar dan ditangkap oleh petugas. #Ronaldo memberinya Jersey dan dia dipeluk oleh ayahnya saat dia dikawal dari lapangan. Dia sekarang memiliki ingatan ini seumur hidup. Tindakan berkelas dari @Cristiano," tulis akun Versey @VerseyMusic. Sikap berkelas diperlihatkan Cristiano Ronaldo usai pertandingan Portugal melawan Republik Irlandia di Dublin, Jumat (12/11/2021). Pertandingan berakhir imbang 0 0. Ada sebuah insiden yang sempat viral setelah pertandingan itu.

Seorang fan remaja putri berlari menyusup ke tengah lapangan. Dia lolos dari pantauan petugas yang berjaga di pinggir lapangan. Si remaja putri berkaca mata itu berlari ke arah Ronaldo.

Dia tampak menangis terharu saat bisa bertemu dan memegang sang idola. Kemudian petugas keamanan segera datang menghampiri. Namun, sebelum petugas keamanan itu mengamankan anak itu, Ronaldo berbuat sesuatu. Dia membuka kostumnya dan memberikannya ke remaja tersebut.

Kiper muda Irlandia Gavin Bazunu, pemain yang dipinjamkan ke Portsmouth dari Manchester City, menginginkan kaus Ronaldo setelah pertandingan. Tetapi dia terpaksa mengalah dari fan remaja yang lebih dulu mendatangai Ronaldo. Ronaldo menunjukkan kelasnya ketika seorang fan menyusup ke tengah lapangan usal laga Portugal di Irlandia.

Bintang Manchester United itu beraksi untuk Portugal di Dublin. Meski dalam pertandingan itu, Ronaldo gagal mencetak gol. Cristiano Ronaldo membuktikan kelasnya sekali lagi dengan merangkul fan remaja yang berlari ke tengah lapangan.

Setelah hasil imbang tanpa gol Portugal dengan Republik Irlandia di Dublin pada Kamis malam. Ronaldo tidak dapat membantu timnya melewati Irlandia yang tangguh di bawah asuhan Stephen Kenny. Tetapi itu tidak akan banyak merugikan peluang Portugal untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Portugal sudah siap untuk turnamen tahun depan dan bertarung dengan Serbia untuk finis di puncak Grup A. Di grup ini juga ada Luksemburg dan Azerbaijan serta Irlandia. Sebuah klip video yang menjadi viral setelah pertandingan.

Menunjukkan seorang penggemar yang menyusup ke tengah lapangan untuk mengejar Ronaldo. Ronaldo kemudian memeluk gadis kecil itu dan memberikan bajunya. Menurut Mirror Irlandia, Cristiano disambut oleh penyusup.

Insiden itu tidak disiarkan di RTE, penyiar Irlandia yang menayangkan pertandingan itu, tetapi gambar gambar insiden itu muncul setelahnya. Penyusup itu mendekati Ronaldo sebelum pelayan sempat turun tangan dan mereka menjaga sang penggemar. Si penggemar berhasil menjabat tangan sang superstar, keluar dari lapangan.

Ronaldo dan Portugal harus memainkan sepuluh menit terakhir kualifikasi Piala Dunia dengan sepuluh pemain. Karena Pepe dikeluarkan dari lapangan karena melanggar Callum Robinson, yang membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua. Ronaldo hampir mencetak gol kemenangan di menit akhir ketika, enam menit memasuki injury time, dia melihat upaya kiper muda Irlandia Gavin Bazunu diblok.

Bazunu, pemain yang dipinjamkan ke Portsmouth dari Manchester City, menginginkan kaus Ronaldo setelah pertandingan. Tetapi terpaksa mengalah dari fan muda yang lebih dulu mendatangai Ronaldo. Ronaldo dan Portugal akan melawan Serbia pada hari Minggu di Lisbon dalam pertandingan internasional terakhir mereka hingga liburan Maret tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.