Latest Post

Darah haid menggumpal? Berikut Cara Mengatasinya – SehatQ Sedang Cari Harga Toyota Avanza? Ini Informasinya

 

Bagi orang-orang yang sudah berkeluarga memiliki kendaraan pribadi menjadi sebuah kebutuhan. Kendaraan yang dimaksud umumnya berupa mobil yang bisa langsung mengangkut seluruh anggota keluarga secara bersamaan dengan nyaman. Mobil berkapasitas besar dengan harga yang cukup terjangkau seperti Toyota Avanza dapat Anda beli secara kredit.

Kredit Avanza sendiri bisa dibanderol dengan harga Rp 233,1 jutaan sampai Rp 295 jutaan. Harganya yang terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan jenis mobil lainnya bukan. Hebatnya setiap seri dari Avanza bisa dibeli dengan DP yang murah juga. Beberapa penjelasannya bisa Anda pahami berikut ini setelah mengetahui sekilas tentang spesifikasinya juga.

Berbagai Informasi Mengenai Harga Avanza dan Spesifikasinya

Kita akan membahas mengenai berbagai seri dari Toyota Avanza. Tentu saja dalam memilih mobil Anda tidak hanya berhubungan dengan ketersediaan pajak tetapi juga mempertimbangkan tentang faktor spesifikasi dari mobilnya. Maka dari itu penyampaian dari setiap seri akan dijelaskan bersama spesifikasinya juga. Mari kita harus langsung setiap seri di bawah ini.

Seri 1.3 E MT

Pada seri pertama ini memiliki sistem transmisi yang berupa manual dan masih menggunakan bahan bakar. Harga OTR berkisar di Rp 233 jutaan. Jika diangsur selama 12 bulan maka setiap bulannya Anda harus membayar sekitar Rp 17,8 jutaan. Tentu saja terbilang terjangkau ketika anda sudah membayar DP yang nilainya hampir sekitar Rp 16,4 jutaan.

Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 1329 cc. Tenaga yang dihasilkan mesinnya berada di kisaran 97 Hp. Sedangkan nilai torsinya mencapai 122 Nm. Anda bisa menggunakan kendaraan ini untuk mengangkut sampai dengan 7 orang termasuk pengemudi.

Seri 1.3 E CVT

Mobil keluaran Toyota yang satu ini memiliki harga Avanza OTR Rp 247,8 jutaan. Nilai DP yang perlu dibayarkan berada di kisaran Rp 18,7 jutaan. Tentu saja nilai kisaran ini di setiap showroom mobil akan berbeda tetapi perbedaan tidak terlalu signifikan. Kredit Avanza sebanyak 60 bulan mampu membuat Anda hanya perlu membayar sebanyak Rp 4,95 juta per bulannya.

Kapasitas mesinnya sudah berubah 1496 cc dengan tenaga 105 HP. Mengenai jenis penggerak masih berupa bahan bakar. Torsi yang dapat dihasilkan sebesar 141 Nm. Kapasitas tempat duduk dapat memuat sampai dengan 7 penumpang karena dimensinya yang cukup besar.

Seri 1.5 G MT

Harga Avanza OTR berada di kisaran Rp 255 jutaan dengan DP 14,27 jutaan. Sedangkan kredit Avanza yang harus dibayarkan sekitar Rp 5,92 jutaan. Kalau mengenai jumlah angsurannya mencapai 60 bulan. Jenis ini memiliki mesin berkekuatan 1496 cc yang telah dilengkapi dengan DOHC.

Transmisi yang terpasang berupa manual dengan 5 kecepatan. Jenis tenaga gerak yang dipakai oleh mesinnya masih berupa bahan bakar. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin sebesar 105 HP. Sedangkan jumlah torsi yang terpasang sebesar 141 Nm. Jumlah kapasitas tempat duduk berupa 7 orang termasuk pengemudi.

Seri 1.5 G CVT

Terakhir kita akan membicarakan tentang seri 1.5 G CVT. Serinya punya harga banderol di kisaran Rp 269,8 jutaan. DP oleh pembeli hanya Rp 16 jutaan saja. Sisanya Anda bisa melakukan cicilan selama 60 bulan dengan setiap bulan membayar hanya Rp 6,26 jutaan.

Kapasitas mesinnya sebesar 1496 cc dan dapat menghasilkan tenaga 105 HP. Jenis penggerak yang digunakan oleh mesin masih berupa bahan bakar. Torsi kendaraan sebesar 141 Nm. Mobilnya sendiri dapat menampung sampai dengan 7 orang dewasa termasuk sopir.

Tertarik untuk membeli salah satu serinya? Segera berkonsultasi dengan Toyota Astrido. Menyediakan mobil seri ini dengan harga bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.