Latest Post

Ingin Punya Deposito? Pilih DepositoBPR by Komunal Aja! Rusia Kehilangan Enam Jenderal Militer selama Perang Ukraina, Mantan Bos CIA: Ini Sangat Tidak Biasa

Berikut sejarah dan asal usul Hari Valentine dilengkapi kumpulan link twibbon Hari Valentine 2022 dalam artikel ini. Hari Valentine adalah hari ketika orang menunjukkan kasih sayang mereka kepada orang lain dengan mengirimkan kartu, bunga atau coklat dengan pesan cinta. Hari Valentine jatuh setiap 14 Februari atau dirayakan pada Senin (14/2/2022) hari ini.

Mengutip , berikut sejarah dan asal usul Hari Valentine: Hari Santo Valentine adalah hari raya dalam agama Katolik, ditambahkan ke dalam kalender liturgi sekitar tahun 500 Masehi. Hari itu diperingati untuk orang orang kudus yang mati syahid bernama Valentine.

Namun, terdapat legenda yang berbeda mengatakan tiga orang kudus yang berbeda yang disebut Valentine atau Valentinus. Kemudian, ada laporan yang saling bertentangan tentang kisah Hari Valentine. Oleh karena itu, hari raya itu dihapus dari kalender liturgi Kristen pada tahun 1969.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang sejarah sebenarnya dari Santo Valentine, legendanya memiliki beberapa cerita. Salah satu legenda mengatakan bahwa Santo Valentine menolak untuk pindah ke paganisme dan dieksekusi oleh Kaisar Romawi Claudius II. Sebelum kematiannya, ia mampu secara ajaib menyembuhkan putri sipir penjara.

Kemudian putri sipir tersebut menjadi Kristen bersama dengan keluarganya. Legenda lain mengatakan, seorang uskup bernama Santo Valentine dari Terni adalah nama sebenarnya. Namun, menurut versi lain, Santo Valentine adalah seorang pendeta Romawi yang melakukan pernikahan bagi tentara yang dilarang untuk dinikahi.

Hal tersebut karena dekrit kaisar Romawi yang menyatakan bahwa tentara yang menikah tidak akan menjadi prajurit yang baik. Sehingga pria muda tidak bisa menikah. Santo Valentine ini mengenakan cincin dengan Cupid di atasnya (simbol cinta) yang membantu para tentara mengenalinya.

Lalu, sebagai pendahuluan kartu ucapan, ia membagikan kertas hati untuk mengingatkan orang Kristen akan kasih mereka kepada Tuhan. Karena legenda ini, Santo Valentine dikenal sebagai santo pelindung cinta. Oleh karena itu, kisah Santo Valentine membuat ditetapkannya hari itu sebagai hari libur untuk cinta romantis.

Kemudian untuk memperkuat hubungan antara Santo Valentine dan cinta, seorang penulis Geoffrey Chaucer pada tahun 1381 menulis puisi. Puisi tersebut, dianggap oleh para sejarawan sebagai asal mula "modern" perayaan Hari Valentine. 1. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

2. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 3. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 4. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

5. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 6. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 7. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

8. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 9. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 10. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

11. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 12. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 13. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

14. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 15. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 16. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

17. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 18. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 19. Link Twibbon Hari Valentine 2022:

20. Link Twibbon Hari Valentine 2022: 1. Buka laman 2. Ketik "Hari Valentine 2022" di kolom pencarian

3. Pilih Twibbon yang diinginkan 4. Kemudian, klik pilih foto 5. Lalu, sesuaikan posisi gambar dengan twibbon

6. Jika sudah, klik download Maka hasil twibbon akan tersimpan di folder Anda. 1. Copy caption yang terdapat pada twibbon

2. Buka sosial media Anda 2. Pilih foto yang akan Anda unggah 3. Lalu Paste/tempel caption tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published.