Latest Post

Darah haid menggumpal? Berikut Cara Mengatasinya – SehatQ Sedang Cari Harga Toyota Avanza? Ini Informasinya

Berikut ini sinopsis film Point Break, yang akan tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini Senin (4/10/2021) pukul 20.00 WIB. Point Break merupakan film aksi thriller yang disutradarai dan dibuat oleh Ericson Core. Film ini ditulis oleh Kurt Wimmer yang ia produksi bersama dengan John Baldecchi, Broderick Johnson, Andrew A. Kosove, Christopher Taylor dan David Valdes.

Film Point Break dirilis di China pada 4 Desember 2015 oleh China Film Group dan di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015 oleh Warner Bros dalam 3D dan RealD 3D. Atlet olahraga ekstrem, Johnny Utah, dan temannya, Jeff, sedang melintasi jalur yang curam dengan sepeda motor. Mereka mengakhirinya dengan melompat ke jurang penuh batu, di mana Jeff melampaui pendaratan dan jatuh tewas.

Tujuh tahun kemudian, Utah adalah kandidat Agen FBI. Dia menghadiri pengarahan tentang perampokan gedung pencakar langit, di mana para penjahat mencuri berlian, melarikan diri dengan parasut di Mumbai. Perampokan lainnya juga terjadi di Meksiko, di mana para penjahat membongkar uang jutaan dolar, lalu menghilang ke dalam Gua Burung Walet.

Utah menyimpulkan bahwa kedua hal tersebut dilakukan oleh orang yang sama, yang mencoba menyelesaikan Ozaki 8 (daftar delapan cobaan ekstrem untuk menghormati kekuatan alam). Mereka telah menyelesaikan tiga, dan Utah memperkirakan mereka akan mencoba yang keempat pada fenomena gelombang laut langka di Prancis. Setelah mempresentasikan analisisnya, Utah dikirim secara rahasia ke Prancis di bawah agen lapangan bernama Pappas.

Mereka sampai di Prancis dan Utah mendapat bantuan dari orang lain untuk berselancar di gelombang tinggi. Saat dia masuk, sudah ada peselancar lain yang mengendarai ombak, membuat Utah tidak stabil. Utah tersedot ke dalam gelombang dan pingsan, tetapi peselancar lainnya menyelamatkannya.

Dia bangun di atas kapal pesiar dengan peselancar, Bodhi, dan timnya Roach, Chowder, dan Grommet. Mereka meninggalkannya untuk menikmati pesta dan dia berkenalan dengan seorang gadis, Samsara. Keesokan harinya, Utah menemukan orang orang itu di stasiun kereta Paris yang terbengkalai setelah dia sengaja mendengar mereka membicarakan lokasinya.

Bodhi memberinya pertarungan inisiasi dan segera dia diterima ke dalam lingkaran. Mereka melakukan perjalanan ke Pegunungan Alpen untuk cobaan berikutnya yakni wingsuit terbang melalui tebing "The Life of Wind". Keempatnya berhasil dalam usahanya dan menghabiskan waktu bersama dengan Samsara.

Keesokan harinya, mereka mendaki puncak salju untuk cobaan keenam, seluncur salju menuruni gunung salju yang curam. Mereka mencapai tempat mereka, tetapi Utah memutuskan untuk memperpanjang jalurnya, sehingga yang lain mengikutinya. Sementara itu, Chowder terpeleset dan jatuh ke dalam kematiannya, dan Utah menjadi tertekan karenanya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan malam ini di Bioskop Spesial Trans TV pukul 20.00 WIB. Édgar Ramírez sebagai 'Bodhi' Luke Bracey sebagai Johnny 'Utah' Brigham

Judah Lewis sebagai Johnny 'Utah' Brigham muda Ray Winstone sebagai Angelo Pappas Teresa Palmer sebagai Samsara Dietz

Matias Varela sebagai 'Grommet' Clemens Schick sebagai Rottinger 'Roach' Tobias Santelmann sebagai 'Chowder'

Max Thieriot sebagai Jeff Delroy Lindo sebagai Instruktur Hall FBI Nikolai Kinski sebagai Pascal Al Fariq

Glynis Barber sebagai Agen Khusus FBI Esposito Steve Toussaint sebagai Direktur FBI Bowman Bojesse Christopher sebagai Wakil Direktur FBI #1

James LeGros sebagai Wakil Direktur FBI #2 Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.