Latest Post

Ingin Punya Deposito? Pilih DepositoBPR by Komunal Aja! Rusia Kehilangan Enam Jenderal Militer selama Perang Ukraina, Mantan Bos CIA: Ini Sangat Tidak Biasa

Terkait penggerebekan yang terjadi di Holywings Kemang beberapa hari lalu, Nikita menyebut tempat itu sedang apes. Niki mengaku tak kaget ketika mendengar kabar penggerebekan yang terjadi karena pelanggaran protokol kesehatan itu. "Ya cuma mungkin memang lagi apesnya aja gitu," tutur Nikita Mirzani di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

"Nggak (kaget) biasa aja," bebernya. Meski dirinya berada di jajaran pemilim saham, Nikita tak bisa berkomentar banyak soal penggerbekan itu. "Ya walaupun gue pemilik saham gitu, tapi kalau untuk urusan begitu begituan gue gak bisa komentar apa apa," jawabnya sembari tertawa.

Beberapa hari lalu klub malan Holywings Kemang digerebek pihak kepolisian karena dianggap melanggar protokol kesehatan. Polisi membubarkan kerumunan anak muda yang berada di tempat tersebut karena kedapatan berkerumun. Akibatnya, tempat tersebut harus menerima hukuman ditutup sementara selama tiga hari.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.