Latest Post

Darah haid menggumpal? Berikut Cara Mengatasinya – SehatQ Sedang Cari Harga Toyota Avanza? Ini Informasinya

CEO Spotify Daniel Ek akhirnya buka suara terkait kritik yang disampaikan musisi asal Kanada, Niel Young. Diketahui, beberapa waktu lalu konten podcast milik Joe Rogan diduga berisi informasi atau ajakan untuk tidak melakukan vaksin Covid 19. Kemudian podcast tersebut dikritik oleh Niel Young.

Dengan begitu, Daniel Ek mengungkap pihaknya akan mengarahkan pendengar podcast ke layanan informasi resmi terkait Covid 19. Karenanya, pengguna spotify dapat mengetahui informasi terkait Covid 19 dengan benar dari layanan yang akurat. "Upaya untuk memerangi disinformasi ini akan diluncurkan ke berbagai negara di seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang," ungkap Daniel Ek.

Tak hanya itu, kini Spotify juga merilis aturan terbaru, yaitu Selain itu, Daniel Ek juga menyebut, pihaknya kini akan mempertegas soal aturan platform yang bernama Platform Rules. Hal ini dilakukan supaya konten yang diunggah kreator tidak menyesatkan.

"Hal ini untuk meningkatkan kesadaran tentang apa yang bisa diterima dan membantu kreator memahami akuntabilitas konten yang mereka unggah di platform kami," jelas Daniel Ek. Sebelumnya, sejumlah tenaga kesehatan mendesak Spotify untuk menindak tegas aksi Joe Rogan karena podcast miliknya, The Joe Rogan Experience. Dikarenakan, satu di antara podcastnya pernah menyebarkan infotmasi yang kurang akurat terkait Covid 19 dan vaksin.

Tak hanya tenaga kesehatan, Neil Young juga sempat geram dengan konten podcast terbaru dari Joe Rogan. Neil Young geram karena Spotify mengizinkan konten tersebut tayang di platformnya. Ia juga mengatakan bahwa Spotify bisa mengizinkan podcast itu tayang karena alesan finansial.

Untuk diketahui, podcast yang tengah menjadi perbincangan ini bermula dari Joe Rogan yang memberi informasi pada pendengar jika seorang remaja berusia 21 tahun kala bertanya kepadanya tentang keperluan vaksin Covid 19. Dalam podcast itu, Joe Rogan menyarankan untuk tidak vaksinasi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.